Cari Blog Ini

Senin, 12 Desember 2011

AICPA (American Institute of Certified Public Accountants)

American Institute Akuntan Publik (AICPA) adalah asosiasi nasional profesi Akuntan Publik (CPA) di Amerika Serikat , dengan lebih dari 360.000 anggota, termasuk CPA dalam bisnis dan industri, praktek umum, pemerintah, dan pendidikan; siswa afiliasi; dan asosiasi internasional. AICPA memiliki kantor di  New York City ; Washington, DC ; Durham, NC ; Ewing, NJ ; and Lewisville, TX . The AICPA memiliki kantor di New York City , Washington, DC , Durham, NC ; Ewing, NJ , dan Lewisville, TX .
The AICPA merupakan profesi nasional dalam menghadapi aturan pembuatan, penetapan standar dan badan-badan legislatif, kelompok-kelompok kepentingan umum, negara BPA masyarakat, dan organisasi profesional lainnya. The AICPA's proactive communications program is designed to inform regulators, legislators, the public, and others of the varied roles and functions of CPAs in society. proaktif The AICPA's Komunikasi Program ini dirancang untuk menginformasikan regulator, legislatif, masyarakat, dan lain-lain bervariasi peran dan fungsi CPA dalam masyarakat.
The AICPA's didirikan pada tahun 1887 sebagai profesi yang dibedakan dengan persyaratan pendidikan yang ketat, standar profesional yang tinggi, ketat kode etik profesional, status lisensi, dan komitmen untuk melayani kepentingan publik.
Sejarah
The AICPA dan pendahulunya memiliki sejarah yang dating kembali ke 1887, ketika American Association Akuntan Publik (AAPA) dibentuk. Pada tahun 1916, American Association digantikan oleh Ikatan Akuntan Publik, pada saat ada anggota 1.150. Nama itu diubah menjadi Institut Akuntan Amerika pada tahun 1917 dan tetap demikian sampai tahun 1957, ketika berubah menjadi namanya sekarang dari American Institute Akuntan Publik.. American Society Akuntan Publik dibentuk pada tahun 1921 dan bertindak sebagai sebuah federasi masyarakat negara. Society dilebur ke dalam Institut pada tahun 1936 dan, pada saat itu, Ikatan setuju untuk membatasi calon anggota untuk CPA.
Sejarah Komite
Penggunaan komite mulai bahkan sebelum AAPA dibentuk pada tahun 1887. Pada pertemuan pertama apa yang akan menjadi AAPA pada tanggal 22 Desember 1886, yang hadir resmi penunjukan komite untuk rancangan peraturan. Di luar komite ini awal pertama Anggaran Rumah Tangga pertama dari AAPA pada tahun 1897 membentuk tiga komite: Komite Keuangan dan Audit, Komite tentang Pemilihan, Kualifikasi dan Ujian, dan Komite Anggaran Rumah Tangga. Jumlah komite tumbuh terus menerus selama bertahun-tahun. Pada tahun 1940 ada 34 komite, pada tahun 1960, ada 89, dan pada 1970, jumlah itu berkembang menjadi 109.
Pada tahun 1999 hampir 120 komite yang ada mengalami re-organisasi dengan kira-kira setengah dari komite berdiri diganti dengan model kelompok relawan yang menempatkan peningkatan penekanan pada penggunaan kekuatan tugas. Peningkatan penggunaan gugus tugas diperbolehkan untuk upaya-upaya yang lebih terarah dengan tugas pasukan yang diberi tugas tertentu kemudian bubar setelah selesainya tugas itu. Pada tahun 1999 pelacakan pertama dan manajemen gugus tugas dimulai. Secara keseluruhan, lebih dari 2.000 relawan berkontribusi pada AICPA, memenuhi misinya.
Misi
Misi AICPA adalah untuk menyediakan anggota dengan informasi, sumber daya dan kepemimpinan yang memungkinkan mereka untuk menyediakan layanan berharga dengan cara yang profesional tertinggi untuk menguntungkan publik, pengusaha dan klien. Dalam memenuhi misi untuk AICPA bekerja dengan organisasi negara BPA dan memberikan prioritas kepada daerah-daerah di mana ketergantungan masyarakat pada keterampilan BPA yang paling signifikan.
Profesional setting standar
The AICPA menetapkan standar teknis yang berlaku profesional dan umumnya untuk CPA di banyak daerah. Hingga 1970-an, AICPA mengadakan monopoli virtual dalam bidang ini. Pada 1970-an, bagaimanapun, mengalihkan tanggung jawabnya untuk menetapkan prinsip akuntansi yang berlaku umum (GAAP) untuk yang baru dibentuk Dewan Standar Akuntansi Keuangan (FASB.) Setelah ini, mempertahankan standar yang menetapkan fungsi di berbagai bidang seperti audit laporan keuangan, etika profesional , membuktikan jasa, BPA kualitas kontrol yang kuat, CPA pajak praktek, Penilaian Bisnis, dan praktek perencanaan keuangan. Sebelum bagian dari Sarbanes-Oxley hukum, standar AICPA di daerah-daerah yang dianggap "umum" untuk semua praktisi BPA.
Pada awal 2000-an, federal pembuat kebijakan publik menyimpulkan bahwa di mana independen audit laporan keuangan perusahaan publik yang diatur oleh US Securities and Exchange Commission prihatin, bahwa AICPA's standar pengaturan dan peran penegakan terkait harus ditransfer ke pemerintah diberdayakan tubuh dengan penegakan hukum yang lebih otoritas dari sebuah asosiasi profesional non-pemerintah, seperti AICPA. Sebagai hasilnya, hukum Sarbanes-Oxley menciptakan Perusahaan Publik Akuntansi Dewan Pengawas (PCAOB) yang memiliki yurisdiksi atas hampir setiap bidang praktek CPA dalam kaitannya dengan perusahaan publik. Namun, AICPA mempertahankan pengaturan yang cukup yang standar, etika penegakan dan peran perusahaan kualitas praktek monitoring untuk mayoritas CPA berlatih, yang melayani usaha swasta dan individu.


WEBTRUST
Latar Belakang Detail Tentang Seal WebTrust
Apa itu WebTrust?
WebTrust adalah segel diberikan kepada situs web yang secara konsisten mematuhi standar bisnis tertentu yang ditetapkan oleh Ikatan Akuntan Chartered Kanada ( CICA.ca ) dan American Institute of Chartered Akuntan Publik ( AICPA ). Sekarang diakui secara global, standar ini bisa dalam bidang privasi, keamanan, praktik bisnis / transaksi integritas, ketersediaan, kerahasiaan atau non-repudiation.
Mengapa WebTrust dikembangkan?
WebTrust dikembangkan untuk alamat kekhawatiran konsumen dan bisnis selama privasi dan keamanan. WebTrust telah berkembang untuk juga mengatasi ketidakmampuan bisnis dan konsumen untuk mengkonfirmasi keabsahan dari perusahaan yang menawarkan barang dan jasa melalui web.
Didukung oleh CICA dan AICPA, WebTrust adalah segel internet hanya yang dapat memberikan web penonton keyakinan yang benar bahwa bisnis tertentu dapat dipercaya dengan konsumen '(dan bisnis') aset yang paling penting dan milik berharga: informasi pribadi mereka. Apa yang membuat WebTrust berbeda dari semua segel Internet lainnya? Verifikasi independen adalah kunci untuk WebTrust.
Tidak seperti segel internet lainnya yang mengklaim untuk melindungi privasi konsumen atau bisnis, WebTrust adalah segel hanya diberikan oleh pihak ketiga. Itu berarti ketika Anda melihat Seal WebTrust di situs web, pemilik tidak mendapatkan segel hanya dengan membayar untuk hak istimewa. Mereka harus memenuhi standar yang ditetapkan oleh badan akuntansi profesional Kanada dan Amerika Serikat (CICA & AICPA). Dan situs tersebut diaudit untuk ketaatan WebTrust setidaknya setiap 6 bulan.
Pemilik situs web yang telah diberikan Seal WebTrust percaya bahwa privasi (atau keamanan) sangat penting untuk klien mereka dan mitra bisnis, bahwa mereka memiliki:
v  disewa khusus terlatih dan berlisensi auditor untuk meninjau prosedur WebTrust online mereka (khususnya di bidang privasi)
v  mempertahankan standar bisnis tertinggi ditemukan di Internet
v  sepakat untuk memiliki prosedur online mereka diaudit secara teratur untuk memastikan standar dipertahankan.
Segel WebTrust dapat diberikan ke situs web jika mereka telah secara konsisten mempertahankan standar-standar tinggi di bidang keamanan, praktik bisnis / transaksi integritas, ketersediaan, kerahasiaan dan non-repudiation.
Siapa pemimpin dalam sertifikasi WebTrust?
Bennett Emas LLP, Akuntan Chartered telah secara konsisten memimpin lapangan dalam WebTrust:
2001 - BGCA dipilih oleh Institute of Chartered Akuntan Kanada sebagai auditor mereka sendiri WebTrust: CICA.ca .
2000 - isu BGCA WebTrust pertama di dunia Seal ke portal amal yang didedikasikan: Charity.ca .
2000 - isu BGCA WebTrust pertama di dunia Seal untuk sebuah toko komputer online: ShopCSC.com .
1999 - isu BGCA WebTrust pertama di dunia Seal untuk sebuah kasino Internet: GalaxiWorld.com .
1998 - BGCA isu Kanada WebTrust Seal pertama dan pertama WebTrust di dunia Seal untuk seorang selebriti - RocketRoger.com , toko online resmi untuk New York Yankee, Roger Clemens.

Apakah ada lebih dari satu WebTrust Seal untuk memilih dari?
Ada enam Stempel WebTrust. Untuk mendapatkan apapun WebTrust Seal, perusahaan harus menunjukkan bahwa ia telah secara konsisten mempertahankan standar yang tinggi, ditetapkan oleh AICPA dan CICA. Keenam daerah tersebut adalah:
v  Privasi - berpegang pada aturan ketat untuk mengumpulkan, menyimpan dan menggunakan klien / informasi pelanggan. Manfaat untuk Anda: menunjukkan bahwa bisnis Anda dapat dipercaya.
v  Keamanan - mengikuti langkah-langkah keselamatan yang paling tepat dan saat ini, teknologi dan prosedur. Manfaat untuk Anda: memberikan pelanggan online / offline bagian dari pikiran.
v  Praktek Bisnis / Integritas Transaksi - mengurangi kekhawatiran bahwa informasi dapat dicuri selama transaksi online, dan bahwa transaksi akan selesai dengan sukses. Manfaat untuk Anda: mengurangi ketakutan pelanggan Anda '/ ketakutan untuk membeli secara online.
v  Ketersediaan - mempertahankan tingkat pelayanan yang diuraikan dalam perjanjian Anda dengan pelanggan dan klien. Manfaat untuk Anda: memperkuat daya tarik Anda sebagai Application Service Provider (ASP).
v  Kerahasiaan - menunjukkan kemampuan untuk melindungi bisnis-ke-bisnis informasi. Manfaat untuk Anda: bisnis Anda memberikan kepercayaan pelanggan pada kemampuan Anda untuk bertukar informasi secara online.
v  Non-Talak - pelanggan mengkonfirmasikan 'identitas dan kemampuan untuk membayar pembelian online mereka. Manfaat untuk Anda: melindungi pendapatan Anda.

1 komentar:

  1. makasih ilmu, semoga bermanfaat.

    cuman referensi masih kurang...

    BalasHapus